Aktor Korea K Dituduh Paksa Pacar Aborsi, Agensi Kim Seon Ho Buka Suara

Rinda Suherlina - Selasa, 19 Oktober 2021, 10:30 WIB

Kim Seon HoKim Seon Ho/Instagram/@seonho__kim

FIXINDONESIA.COM - Agensi Kim Seon Ho menyampaikan pernyataan mengenai rumor yang beredar tentang artisnya.

Pada tanggal 18 Oktober, seorang netizen mengunggah sebuah postingan di komunitas online Korea Nate Pann berjudul “Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu.”

Penulis unggahan, disebut sebagai A, menyatakan bahwa dia telah berkencan dengan aktor tersebut sampai mereka putus lebih dari empat bulan yang lalu dan menyebutnya sebagai "sampah tanpa hati nurani atau rasa bersalah sedikit pun."

Baca juga: Profil Kim Seon Ho, Pemeran Utama Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Dia mengklaim bahwa ketika dia hamil anak K, dia memaksanya melakukan aborsi.

“Dia membuatku menggugurkan bayiku yang berharga dengan janji palsu pernikahan, dan dia memaksaku untuk berkorban karena dia sensitif ketika mengerjakan sebuah proyek dan karena dia seorang bintang. Saya mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena ini,” jelas A.

“Karena pendidikannya yang sulit, dia memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. Dia selalu terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu saja pengorbanan orang-orang di sekitarnya. Saya pikir dia akan memperlakukan saya secara berbeda, tetapi bahkan setelah kami putus, dia hanya sibuk syuting iklan dan tidak meminta maaf atau menyesal.” Lanjutnya.

A berkata, “K memberi tahu saya, 'Jika saya punya anak sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won (sekitar $760.135). Tapi saya tidak punya 900 juta won sekarang.' Ternyata dia tidak harus membayar denda 900 juta won, tapi dia memaksaku untuk melakukan aborsi dengan kebohongan.” Dia juga berbagi, “Dia berjanji untuk menikah denganku setelah dua tahun. Dia mengusulkan agar kita hidup bersama mulai tahun depan.”

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi