Aksi Turun ke Jalan Hanya Pakai Bikini, Dinar Candy Terancam UU Pornografi dan ITE

Rinda Suherlina - Kamis, 5 Agustus 2021, 20:46 WIB

Dinar CandyDinar Candy/Instagran Dinar Candy

FIXINDONESIA.COM - Beberapa waktu lalu jagat maya tanah air dihebojkan oleh aksi DJ Dinar Candy.

Pasalnya, Dinar Candy nekat hanya mengenakan bikini di pinggir jalan, merekamnya mengunggah aksi tersebut di media sosial.

Usai video tersebut viral, Polda Metro Jaya langsung mengamankan artis yang kerap tampil vulgar itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, DC (Dinar Candy) diamankan pada Rabu 4 Agustus 2021 malam.

Baca juga: Tak Terima Artis Idolanya Diboikot, Fans Ayu Ting Ting Juga Buat Petisi Dukungan

"Dia baru pulang dari rumah temennya karena kan kediamannya di daerah Tangerang Selatan. Memang kemudian, tim bergerak mengetahui kalau yang bersangkutan ada di daerah Fatmawati pada saat keluar dari rumah temannya, kemudian itulah kita amankan dan bawa ke Polres Jakarta Selatan," kata Yusri dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 5 Agustus 2021.

Sampai dengan saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Dinar Candy, termasuk dengan memeriksa saksi lainnya.

"Nanti akan kita sampaikan karena yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan sekarang ini. Jadi apa motifnya, seperti apa dia nanti akan kita sampaikan kalau sudah semua selesai dilakukan pemeriksaan. Nanti akan kita sampaikan lagi ke teman-teman termasuk motifnya seperti apa," lanjutnya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi