Akhiri Kontrak dengan Source Musik, Begini Nasib GFRIEND

Siti Resa Mutoharoh - Sabtu, 22 Mei 2021, 8:01 WIB

GFRIENDAkhiri Kontrak dengan Source Musik, Begini Nasib GFRIEND Selanjutnya /@gfriendofficial

FIXINDONESIA.COM - Source Musik merilis sebuah pernyataan meminta maaf terkait pengumuman keenam anggota GFRIEND akan meninggalkan agensi dan berpisah setelah kontrak mereka berakhir beberapa waktu lalu. 

Agensi telah mengumumkan bahwa mereka akan terus mempertahankan semua akun media sosial GFRIEND yang ada, meskipun fungsi tertentu (seperti kemampuan untuk menulis postingan baru) akan ditangguhkan dalam jangka waktu tertentu.

Selain itu, Source Music menyatakan bahwa mereka akan memberikan pengembalian dana kepada BUDDY [klub penggemar resmi GFRIEND] untuk sisa keanggotaan BUDDY mereka. Pengembalian dana juga akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara penandatanganan penggemar yang ditunda karena pandemi COVID-19 dan sekarang telah dibatalkan.

Baca juga: Penggunaan Vaksin AstraZeneca di Indonesia

Berikut ini pernyataan lengkap Source Music terkait nasib GFRIEND

"Halo. Ini Source Musik.

Pertama dan terpenting, izinkan kami untuk mengungkapkan penyesalan kami karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar dengan pengumuman tiba-tiba tentang berakhirnya kontrak artis.

Kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mengungkapkan cinta tak terbatas mereka untuk GFRIEND.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi