AKBP FX Irwan Gelar Kapolres Sumba Barat Cup 2021: Jaga Kebugaran dan Solidaritas!

Siti Resa Mutoharoh - Senin, 18 Oktober 2021, 20:26 WIB

Kepolisian Sumba Barat Gelar Kapolres Sumba Barat Cup 2021, AKBP FX Irwan: Jaga Kebugaran dan Solidaritas!AKBP FX Irwan Gelar Kapolres Sumba Barat Cup 2021: Jaga Kebugaran dan Solidaritas!  /tribratanewssumbabarat.com/

FIXINDONESIA.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengadakan turnamen futsal bertajuk 'Kapolres Sumba Barat Cup Tahun 2021' di Sanika Satyawada Polres Sumba Barat. 

Kegiatan ini dilakukan lantaran banyaknya para anggota kepolisian Sumba Barat yang gemar dalam bidang olahraga sepak bola. Sehingga terselenggara lah 'Kapolres Sumba Barat Cup tahun 2021' yang melibatkan seluruh fungsi bagian dan juga polsek jajaran Polres Sumba Barat.

Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Kapolres Sumba Barat, yang dihadiri Wakapolres Sumba Barat serta seluruh Perwira Polres Sumba Barat dan juga personel Polres Sumba Barat yang telah tergabung dalam 12 tim. 

Baca juga: Pembelaan Menpora Soal Tak Ada Kibaran Bendera Merah Putih di Thomas Cup

Baca juga: Siapa Akidi Tio? Pengusaha Asal Aceh yang Sumbangkan Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19

Pada upacara pembukaan, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menyalurkan hobi anggota dalam bermain sepak bola. Selain itu bisa juga mempererat kekompakan dari seluruh anggota dan ajang penjaringan bagi anggota yang berbakat untuk selanjutnya dibentuk menjadi Tim Unggulan Polres Sumba Barat kedepannya.

"Saya melihat hampir seluruh anggota Polres Sumba Barat mempunyai hobi olahraga sepak bola, oleh karena itu saya berinisiatif membuat sebuah turnamen Futsal. Dengan memanfaatkan lapangan olahraga yang kita miliki, saya harap anggota dapat memanfaatkan lapangan ini untuk berolahraga secara rutin demi menjaga kebugaran, serta dapat menjaring bibit - bibit unggul untuk selanjutnya dibentuk menjadi sebuah Tim Inti Polres Sumba Barat " Ujar AKBP FX Irwan. 

"Saya juga berharap agar semua Tim yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan juga Fair Play. Kapolres Sumba Barat juga menekankan agar kekompakan serta soliditas seluruh anggota dapat semakin erat terjalin dengan adanya turnamen ini," jelasnya. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: tribratanewssumbabarat.com/

tags
Artikel Rekomendasi