Agenda Rapat Paripurna DPR, Pimpinan: Jangan Ngantuk! Jangan Sampai Masuk Koran

Fikri Azhari Fuadilah - Selasa, 25 Mei 2021, 18:10 WIB

Agenda Rapat Paripurna DPR, Pimpinan: Jangan Ngantuk, Jangan Sampai Masuk KoranAgenda Rapat Paripurna DPR, Pimpinan: Jangan Ngantuk, Jangan Sampai Masuk Koran/DPR RI/DPR RI

FIXINDONESIA.COM - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) gelar rapat paripuna Selasa 25 Mei 2021. Sufmi Dasco Ahmad bertindak sebagai pimpinan mengingatkan agar para anggota DPR tidak mengantuk.

"Teman-teman yang disidang tetap waspada, jangan sampai mengantuk, karena itu kamera saya lihat dari tadi, jangan sampai masuk koran gara-gara ngantuk," ujar Dasco dikutip FIXINDONESIA.COM dari Youtube DPR RI Selasa, 25 Mei 2021.

Baca juga: Rincian Gaji PPPK dan Tunjangannya yang Wajib Diketahui Sebelum Ikut Rekrutmen

Rapat Paripurna ini digelar untuk membahas pandangan masing-masing fraksi atas penyampaian pemerintah mengenai KEM dan PPLF RAPBN Tahun Anggaran 2022.

Dasco juga mengakui pembahasan penyampaian pandangan dari tiap fraksi itu memang cukup memakan waktu yang panjang dan lelah.

Baca juga: Resmi Keluar dari Running Man, Ibu Lee Kwang Soo Sampaikan Pesan Manis

"Namun biar bagaimana, teman-teman yang disidang tetap waspada," tambahnya

Rapat paripurna kali ini diikuti oleh 321 anggora DPR. 121 anggota hadir lamgsung di ruang rapat, sementara 220 orang mengikuti rapat secara virtual.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi