Agar Tak Ada Perebutan Hak Asuh, Jadi Alasan Mertua Vanessa Angel Ajukan Perwalian

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Rabu, 17 November 2021, 21:30 WIB

Heboh Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Vanessa Angel, Dikecam Netizen hingga MUIHeboh Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Vanessa Angel, Dikecam Netizen hingga MUI/Instagram Vanessa

FIXINDONEISA.COM- Agar tak ada perebutan hak asuh, jadi alasan mertua Vanessa Angel ajukan perwalian

Hampir dua pekan kepergian Vannesa Angel dan Suaminya dalam kecelakan di Tol Jakarta Aarah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB di KM 672+400A, Kamis siang 4 September 2021, dengan satu kendaraan Pajero Sport putih Nomor Polisi B 1234 BJU.

Semenjak 4 November 2021, anak Vanessa Angel, Gala Sky Adriansyah kini menjadi yatim piatau. Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meminta kepastian kepada hukum atas hak asuh cucunya.

Diketahui memang banyak pihak yang ingin mengadopsi Gala Sky, namun pihak keluarga menolak karena mereka masih mampun untuk merawat Gala. Mertua Vanessa Angel yang akan merawatnya.

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Ajukan Perwalian Anak Kepada Kemenag, Sudah Terdaftar!

Baca juga: Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf Kepada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah

Namun, Mertua Vanessa Angel, yakni ayah dari Bibi Andriansyah mengajukan perwalian anak kepada Kemenag. Perwalian ditujukan kepada Gala Sky Adriansyah.

Sebelumnya, pihak pengadilan menyarankan agara mengajukan permohonan secara berbarengan agar tidak ada perebutan hak asauh.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi