Aduh Lisa Blackpink Positif Covid-19, Ini Dia Profil Lengkapnya!

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Kamis, 25 November 2021, 16:30 WIB

Aduh Lisa Blackpink Positif Covid-19, Ini Dia Profil Lengkapnya!Aduh Lisa Blackpink Positif Covid-19, Ini Dia Profil Lengkapnya!/Instagram Lalisa

FIXINDONESIA.COM- Aduh Lisa Blackpink positif Covid-19, ini dia simak profile lengkapnya.

Setelah dikonfirmasi oleh YG Entertainment Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19. Dilansir dari situs Soompi, Agensi YG Entertainment merilis pernyataan pada 24 November 2021 yang mengumumkan diagnosis Lisa Covid-19.  

“Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil Lisa positif COVID-19, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya, ” bunyi pernyataan YG Entertainment, dikutip dari  situs berita Soompi.

Baca juga: Heboh, Benarkah Jisoo BLACKPINK Pacaran dengan Pesepakbola Son Heung Min

Baca juga: Rose BLACKPINK dan Mark GOT7 Pacaran? Mark Buru-Buru Bikin Tweet Tapi Langsung Dihapus

Kehidupan awal Lisa Blackpink

Lahir sebagai Pranpriya Manobal pada 27 Maret 1997, di Provinsi Buriram, Thailand. Lisa kemudian secara resmi mengubah namanya menjadi Lalisa, yang berarti orang yang dipuji, atas saran seorang peramal untuk membawa dalam kemakmuran.

Sebagai anak tunggal, ia dibesarkan oleh ibu Thailand dan ayah tiri orang Swiss. Ibu Lisa bernama Chitthip Brüschweiler, sedangkan  ayah tirinya adalah Marco Brüschweiler, seorang koki terkenal, yang saat ini aktif di Thailand. Lisa menyelesaikan pendidikan menengah di Praphamontree School I dan II.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi