Ada Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Karyawan, Netizen Geram Serang Akun Sosmed KPI Pusat

Rinda Suherlina - Kamis, 2 September 2021, 10:43 WIB

KPI akhirnya menindaklanjuti tayangan Suara Hati Istri Zahra yang sempat dikecam netizenKPI /kpi.go.id

FIXINDONESIA.COM - Beredarnya kabar dugaan pelecehan seksual di lingkungan KPI Pusat baru-baru ini membuat netizen geram.

Warganet atau netizen juga meluapkan kekesalan di kolom komentar sosial media KPI Pusat. Salah satunyadi kolom komentar akun Instagram resmi KPI.

Dalam unggahan terakhir KPI pada Selasa 1 September 2021 soal KPI mengundang 71 lembaga dari kementerian, lembaga, organisasi, dan kelompok masyarakat, netizen justru menyerbu kolom komentar KPI dengan kritik dan masukan terkait dugaan kasus kekerasan seksual yang menimpa salah satu karyawanya.

Sebagian besar netizen meminta KPI untuk mengusut tuntas kasus kekerasan seksul tersebut, dan meminta agar para pelaku yang terbukti melakukan pelecehan diberi sanksi tegas.

Baca juga: Didampingi KPI Pusat, Korban yang Diduga Kena Pelecehan Seksual di KPI Lapor ke Polres Jakarta Pusat

Berikut adalah beberapa komentar yang dilontarkan netizen.

"Kpi tolong ditindak tegas pegawai dan pejabat di lingkungan kantor anda. Tidak mencerminkan pancasil," tulis akun @wahyu***

"Karyawan nya kena bully itu!!! Dan sudah parah!! Tapi jangan sampe malah si korban yang kena sanksi ini ya!!! Harus di kawal terus!!," komentar akun @dvd***

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi