7 Program Studi Fikom Unpad Bersiap Mendapatkan Akreditasi Internasional

Rinda Suherlina - Kamis, 26 Agustus 2021, 9:26 WIB

Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) pagi ini menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru.Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) pagi ini menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru./FIXINDONESIA.COM

FIXINDONESIA.COM - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) pagi ini menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru.

Mahasiswa yang diterima sebanyak 708 mahasiswa dari pendaftar yang berjumlah 17.568 calon mahasiswa. Berdasarkan data ini maka mahasiswa yang diterima adalah 1:25.

Dekan Fikom Unpad, Dadang Rahmat Hidayat menerangkan, mahasiswa yang diterima di Fikom Unpad adalah mahasiswa yang unggul.

Di Fikom Unpad, hampir semua program studi telah terakreditasi A, pada tahun depan 7 program studi akan terakreditasi internasional.

Baca juga: Vicky Prasetyo Jalani Sidang Vonis Hari Ini, Pasrah Antara Masuk Bui Lagi atau Tidak

"Fikom Unpad saat ini memiliki 3 guru besar aktif. Saat ini dalam proses pengajuan dan pengusulan beberapa guru besar.  Di Fikom Unpad  banyak guru besar menjadi ikon di bidang komunikasi, salah satunya adalah Profesor Deddy Mulyana, M.A,  Ph.D,” ujarnya.

Dadang menambahkan, saat ini rata-rata lulusan Fikom Unpad ber-IPK 3,57. Lulusan tepat waktu lebih dari 50 persen.

Prestasi mahasiswa dalam berbagai ajang lomba di berbagai bidang akademik dan non akademik menonjol.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi