5293 Peserta Lulus Ujian Profesi Advokat, Ini Link Daftar Pengambilan Sertifikat UPA PERADI Tahun 2021

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 19 Agustus 2021, 19:28 WIB

Advokat5293 Peserta Lulus Ujian Profesi Advokat, Ini Link Daftar Pengambilan Sertifikat UPA PERADI Tahun 2021/PIXABAY

FIXINDONESIA.COM - Sebanyak 5293 peserta berhasil lulus dari Ujian Profesi Advokat (UPA) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). 

"Bagi peserta UPA 2021 yang telah dinyatakan lulus pada tanggal 17 Juni 2021, sertifikat sudah dapat diambil di DPC PERADI sesuai dengan wilayah domisili peserta," sebagaimana dilansir FIXINDONESIA.COM dari laman resmi PERADI

PERADI merupakan salah satu organisasi advokat yang memiliki satu cita-cita untuk mengembangkan organisasi Advokat yang kuat di masa mendatang.

Baca juga: Bekerjasama dengan Dinkes Jabar, Kongres Advokat Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Baca juga: Ketua KAI Jabar: Kode Etik Pemersatu Profesi Advokat

Diketahui, PERADI juga secara aktif ikut ambil bagian dalam upaya penegakan hukum dan keadilan, pembangunan hukum, serta mewujudkan prinsip-prinsip negara hukum di Indonesia. 

PERADI dibentuk melalui musyawarah di antara pimpinan delapan organisasi advokat yang telah mendapatkan mandat dari seluruh anggota mereka, baik melalui musyawarah nasional, musyawarah nasional luar biasa, ataupun melalui pertanggungjawaban di akhir masa kepengurusan masing-masing.

Kedelapan organisasi advokat tersebut adalah organisasi yang secara bersama-sama ditugaskan oleh UU Advokat untuk sementara menjalankan tugas dan wewenang Organisasi Advokat sebelum PERADI terbentuk yaitu IKADIN, AAI, IPHI, HAPI, SPI, AKHI, HKHPM, dan APSI.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi