5 Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18

Siti Resa Mutoharoh - Rabu, 18 Agustus 2021, 13:00 WIB

7 golongan yang tidak bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 125 Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 /FIXINDONESIA.COM/Pixabay/StartupStockPhotos

FIXINDONESIA.COM - Enam syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 18 yang harus dipenuhi pendaftar. 

Di tengah Pandemi Covid-19, pemerintah masih memberikan beraga, bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat Indonesia, salah satunya program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja gelombang 18 telah dibuka oleh pihak Kartu Prakerja bagi para pekerja atau pencari kerja, dan para wirausahawan di Indonesia yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Jadi Kartu Prakerja akan dilanjutkan di 2021 sehingga bagi para sobat Prakerja yang telah memasukan data dan yang nantinya belum lolos sebagai penerima tahun ini jangan berkecil hati karena bisa mengikuti batch selanjutnya, batch 1 di tahun 2021,” kata Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Denni Purbasari. 

Baca juga: Tips Verifikasi e-KTP Agar Jadi Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 18

Baca juga: Login di www.prakerja.go.id, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Masih Dibuka

Pihak Kartu Prakerja hanya menyediakan link untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 melalui website resmi di link www.prakerja.go.id. Selain link tersebut, Anda harus berhati-hati, dan jangan memberikan data pribadi ke sembarang link.

Selain itu, pihak Prakerja juga telah menetapkan persyaratan bagi yang ingin daftar program Kartu Prakerja Gelombang 18.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi