3 Cara Seo In Guk Perankan Myul Mang dalam Doom at Your Service

Firda Rachmawati - Minggu, 23 Mei 2021, 15:32 WIB

Myul Mang (Seo In Guk) dalam drama Doom at Your ServiceMyul Mang (Seo In Guk) dalam drama Doom at Your Service/Instagram/@tvN

FIXINDONESIA.COM - Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya di baris untuk menghindari nasibnya. 

Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar apa pun, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia menyerukan malapetaka (myulmang) seluruh dunia, tetapi malah ditemukan oleh Myul Mang.

Seo In Guk berhasil membuat pemirsa terpaku dengan perannya sebagai Myul Mang.

Baca juga: Video Kerumunan Wisatawan di Pantai Karanghawu Sukabumi Beredar di Media Sosial

Berikut ada tiga cara Seo In Guk perankan Myul Mang secara maksimal dan membuat penonton terpukau.

1. Sisi kenanak-kanakan dan imut Myul Mang yang tersembunyi

Di episode kedua, Myul Mang memperhatikan bahwa Tak Dong Kyung kehilangan kata-kata saat bertemu dengan mantan pacarnya. Untuk membantunya keluar dari situasi yang tidak nyaman, dia menoleh padanya dan berkata secara alami, "Sayang, apakah dia yang kamu bilang muak?" Selain itu, dia memegang tangannya setiap hari untuk mengurangi rasa sakitnya, mengirimkan senyuman manis yang menciptakan suasana berdebar-debar. Sisi imut Myul Mang ini membuatnya disayangi oleh pemirsa.

Terlebih lagi, Seo In Guk menciptakan chemistry yang sangat mirip manusia melalui olok-oloknya yang menggemaskan dengan karakter Park Bo Young. Tindakan kekanak-kanakan dan masa muda ini memberikan sifat mistik yang lebih manusiawi.

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi