3 Cara Lee Do Hyun Membuat Penonton Terpukau Padanya di Youth of May

Firda Rachmawati - Rabu, 19 Mei 2021, 13:57 WIB

ini tiga cara Lee Do Hyun memukau para penonton di Youth of Mayini tiga cara Lee Do Hyun memukau para penonton di Youth of May/Instagram/@ldh_sky

FIXINDONESIA.COM - Drama romantis KBS 2TV 'Youth of May' bercerita tentang pertemuan penting antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah riuhnya peristiwa yang terjadi pada Mei 1980 - sebuah sejarah periode waktu yang signifikan di Korea Selatan.

Lee Do Hyun dengan sempurna menggambarkan sisi cerah dari tokoh Hwang Hee Tae.

Karakternya dalam drama yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9.30 waktu Korea itu membuat para penonton terpukau dan selalu penasaran tentang cerita percintaannya dengan Kim Myung Hee.

Baca juga: Cara Mengolah Pisang untuk Mengobati Diare

Dikutip dari Soompi, berikut tiga cara Lee Do Hyun memukau para penonton lewat drama Youth of May.

1. Visualisasi yang tampan

Dalam episode kelima "Youth of May," Kim Myung Hee meminta Hwang Hee Tae untuk bertunangan dengan Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok). 

Terlepas dari kenyataan bahwa kedua belah pihak tidak menginginkan ini, Hwang Hee Tae dan Lee Soo Ryun mulai mempersiapkan pertunangan mereka. Di akhir episode, Hwang Hee Tae mengenakan tuksedo rapi dengan rambut diikat ke belakang. 

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Soompi

tags
Artikel Rekomendasi