20 Tahun Terpisah! Dua Gadis Kembar Ini Akhirnya Bertemu, Adryani: Mama Saya Tersedu-Sedu

Siti Resa Mutoharoh - Senin, 28 Juni 2021, 17:10 WIB

Kembar20 Tahun Terpisah! Dua Gadis Kembar Ini Akhirnya Bertemu, Adryani: Mama Saya Tersedu-Sedu /@bernamaofficial

FIXINDONESIA.COM - Kabar mengejutkan datang dari sebuah rumah sakit di Kota Bharu, Malaysia. Hal itu bermula ketika pada 19 Agustus 2001 lahir tiga bayi perempuan, dua di antaranya adalah saudara kembar identik.

Namun atas kelalaian anggota staf rumah sakit, salah satu dari si kembar tertukar dengan bayi perempuan. Selama sekira 19 tahun, gadis-gadis dan keluarga mereka tumbuh tanpa mengetahui kebenaran.

Salah satu dari kembar identik, Adryani Iwani tinggal bersama saudara perempuannya Adryana Iwani, dan semua orang percaya bahwa mereka adalah saudara kembar yang tidak identik. Di tempat lain, kembar identik lainnya yang bernama Noratirah Husin tumbuh bersama orang tua non-biologisnya. 

Baca jugaAkun Whatsapp Pengurus BEM UI Dikabarkan Diretas, Imbas Viralnya Poster Jokowi Pakai Mahkota Raja?

Baca jugaMa'ruf Amin: Perang Melawan Narkoba Perlu Kerja Sama!

Ketika gadis-gadis itu tumbuh dewasa dan bersekolah, salah satu saudara kembar identik mendapat petunjuk pertamanya bahwa ada sesuatu yang sedikit aneh ketika dia menghadiri kamping motivasi di sekolahnya. 

"Di kamp, ​​saya bertemu siswa dari sekolah lain yang mengatakan bahwa saya mirip dengan teman mereka, Noratirah," kata Adryani.

"Saya kemudian meminta foto Noratirah dan mereka membagikan akun Instagram Noratirah kepada saya, saya memberi tahu saudara kembar saya tentang hal itu dan dia setuju bahwa Noratirah dan saya terlihat sama, tetapi ketika saya memberi tahu ibu saya tentang hal itu, dia menolaknya," tambahnya. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: Mashable

tags
Artikel Rekomendasi